Home » » Pergantian Tahun, Ngawi Siapkan 800 Personel

Pergantian Tahun, Ngawi Siapkan 800 Personel

Rabu, 29 Desember 2010

NGAWI - Polres Ngawi telah menyiapkan sebanyak 800 personilnya untuk mengamankan malam pergantian tahun Sabtu (1/1/2011) mendatang. Selain itu pihaknya juga akan melakukan pengawal pada peserta konfoi tahun baru.

"Kita sudah siap 800 personil yang terdiri dari seluruh satuan untuk mengamankan pergantian tahun baru yang pastinya diwarnai dengan konvoi keliling kota oleh sekelompok massa," ujar Kapolres Ngawi AKBP Eko Trisnanto, Rabu (29/12/2010).

Jumlah tersebut nantinya akan ditempatkan di sejumlah pos. Diantaranya, alun-alun, perempatan terminal lama, dan hampir diseluruh perempatan jalan jalan protokol yang ada di Kabupaten Ngawi.

Selain itu, lanjut Eko Trisnanto, anggota keamanan yang terdiri dari, sat lantas, sat Rekrim, Intelkam serta Sabara tersebut juga akan melakukan pengawalan terhadap peserta konvoi.

"Konvoi akan kita kawal. Karena untuk melarang konfoi jelas tidak memungkinkan, jadi kita kawal peserta konfoi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab jika ada konfoi rawan dengan adanya tindak anarkis," tuturnya.

Eko menambahkan, pihaknya juga akan menindak tegas semua pelanggaran yang terjadi selama malam pergantian tahun baru. Baik yang berupa tindak kriminal serta pelanggran lalu lintas mulai dari helm, berboncengan lebih dari dua orang sampai dengan kenalpot yang bersuara keras.

"Kita tindak tegas semua pelanggaran sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu selama beberapa hari ini kita juga sudah melakukan patroli gabungan bersama Kodim, Dinshub dan batalion," pungkasnya.[rdk/ted/beritajatim]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih