Home » » Mila Kunis Adegan Seks Ditonton 150 Kru

Mila Kunis Adegan Seks Ditonton 150 Kru

Sabtu, 04 Desember 2010

WKRnews - Aktris Mila Kunis (27) curhat ke pembawa acara Ellen DeGeneres soal adegan seks yang dilakoninya bersama penyanyi Justin Timberlake (29). Ia hadir di acara bincang-bincang The Ellen Degeneres Show untuk mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Black Swan.

Seperti dilansir Majalah Us, ia mengaku sangat mengagumi Timberlake. "Saya sangat mengaguminya. Ia sungguh luar biasa," kata Kunis. Mereka bermain di film komedi berjudul Friends With Benefits yang akan rilis pada Juli tahun depan.

Namun, saat pembicaraan mengarah ke adegan seks yang mereka lakukan aktris ini terlihat gugup dan tak nyaman. "Ini sangat tak menyenangkan. Maksud saya, kami merasa tak nyaman melakukan adegan seks yang pengambilan gambarnya berlangsung selama dua pekan," jelasnya.

"Bayangkan, ada 150 kru yang menonton Anda dan melihat bagian intim. Semuanya menjadi serba salah," ujar aktris kelahiran 14 Agustus 1983 ini. Kunis menjadi berita setelah mengaku ia kehilangan berat tubuh secara drastis saat syuting Black Swan. Aktris dengan tinggi 160 sentimeter dipaksa berdiet dan harus memiliki berat badan sekitar 43 kilogram agar bisa memainkan karakter balerina. Kondisi ini sempat membuat orang tuanya menjadi was-was.

Film Black Swan adalah sebuah film mencekam yang diarahkan sutradara Darren Aronofsky di mana Natalie Portman bermain sebagai pemain utama di pertunjukan balet. Semuanya menjadi kacau saat Kunis datang dan menghancurkan segalanya.(tribun)





Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih