Home » » Jupe dan Depe Saling Cakar dalam Lokasi Syuting

Jupe dan Depe Saling Cakar dalam Lokasi Syuting

Sabtu, 06 November 2010

JAKARTA - Perseteruan Julia Perez dan Dewi Persik terus berlanjut. Kabar terbaru, Jupe (sapaan Julia Perez) dan Depe (sapaan Dewi Persik) saling cakar-cakaran di lokasi syuting.

Ketika dihubungi via ponselnya, Jupe tak membantah kabar tersebut. Bahkan ia juga mengakui telah dilaporkan Depe ke polisi akibat cakar-cakaran tersebut.

Cakar-cakaran yang dimaksud adalah dalam adegan, bukan sengaja. Tapi saya nggak tahu lah kalau itu dia anggap sebagai keseriusan, kata Jupe.

Jupe mengaku, akibat cakaran tersebut, ada luka ditubuh Depe. Kalau dia ada bekasnya, saya juga ada bekasnya lah. Kan saya sudah bilang, ini adegan, bukan secara sengaja. Bekas yang ada di saya, ada nih di dengkul, dada, bahu, sambung Jupe.

Tindakan Depe yang berkoar-koar di depan media dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi dinilai Jupe berlebihan.

Tapi walaupun saya ada bekasnya, saya tidak manja seperti dia. Saya profesional saja. Jangan sampai dianggap ini sebagai sensasi. Agar film yang saya kerjakan bisa gencar, bisa terkenal lah istilahnya, tutur Jupe. [aji/inilah]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih