Home » » Jaringan Internet Generasi Keempat Sudah Hadir

Jaringan Internet Generasi Keempat Sudah Hadir

Sabtu, 27 November 2010

HONG KONG – Jaringan internet nirkabel terbaru generasi keempat kini sudah hadir di Hong Kong. Jaringan ini bahkan memungkinkan orang melihat film di internet dengan lancar.

Jaringan bernama Long Term Evolution (LTE) itu memberi kecepatan super tinggi di seluruh kota. Sistem generasi keempat ini tersedia di Hong Kong melalui operator CSL dengan mitra hardware ZTE Corporation.

“Peluncuran pertama jaringan LTE di Asia ini sangat bersejarah,” kata Joseph O’Konek, CEO CSL.

LTE memungkinkan pengunduhan dan pengunggahan data yang jauh lebih cepat di perangkat mobile, dibanding jaringan generasi ketiga. Sistem ini akan memberi kecepatan hingga 100 MB per detik.

Saat ini, LTE sudah beroperasi di Eropa, Skandinavia, dan Amerika Utara. Jepang akan menggunakan sistem ini sebelum akhir tahun, dan pertumbuhan besar koneksi LTE diharapkan terjadi pada lima tahun mendatang, terutama China.[ito/inilah]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih