Home » » Rekam Adegan Seks, Seorang Istri Lapor Polisi

Rekam Adegan Seks, Seorang Istri Lapor Polisi

Sabtu, 30 Oktober 2010

WKRnews - Seorang perempuan berkewarganegaraan China melapor ke polisi gara-gara sang suami hobi mengambil rekaman video dan foto saat mereka melakukan adegan seks. Demikian dilansir The Star, Malaysia, Sabtu (30/10/2010).

Sang suami yang merupakan kewarganegaraan Singapura dan berusia 58 tahun ini dilaporkan sang istri berusia 42 tahun dan berasal dari Fuzhou, China, bernama Lin. Ia menikahi sang suami melalui ajang cari jodoh di China.

Senin lalu, ia mengatakan sang suami merekam dan mengambil foto saat beradegan intim dan saat ia meminta sang suami berhenti, sang suami mengancam akan menyakitinya.

"Saya tidak mengira ia memiliki hasrat seks yang luar biasa besar. Ia ingin tiap hari. Bahkan, dua kali sehari. Paling parah, ia mengambil foto dan merekam adegan itu, memasukkannya ke komputer serta menontonnya kembali," ujar Lin.

Lin menambahkan, dirinya juga baru mengetahui jika ia adalah istri keempat dari sang pria saat mereka mendaftarkan pernikahan itu. Tahun lalu, ia juga mendapatkan kenyataan bahwa sang suami memiliki banyak pacar. Walah!(tribun)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih