JAKARTA - PT BMW Indonesia menghadirkan BMW Studio di pusat perbelanjaan Senayan City (Sency), yang merupakan lokasi kedua setelah di Plaza Indonesia.
“Kaum urban Jakarta menghabiskan banyak waktu mereka di mall, yang telah menjadi bagian dari gaya hidup. Menempatkan BMW Studio di pusat perbelanjaan kelas atas seperti Senayan City merupakan cara ideal membawa produk kami lebih dekat ke konsumen serta aktivitas mereka sehari-hari,” ujar Presiden Direktur PT BMW Indonesia Ramesh Divyanathan, dalam keterangan resminya.
Ramesh menambahkan BMW Studio di Sency yang dibuka sejak dua minggu lalu ini sudah didatangi lebih dari 3.000 pengunjung.
BMW menghadirkan sejumlah Sport Activity Vehicle (SAV), seperti BMW X5, BMW X3 dan BMW X1 terbaru serta Sport Activity Coupé BMW X6 dan X6M.
Dalam kurun waktu delapan bulan pertama tahun 2010, BMW telah mengirim 187 unit SAV/SAC ke pelanggannya, yang terdiri dari 50 unit X1, 9 unit X3, 96 X5 and 32 unit X6. Program-program menarik ditawarkan kepada konsumen dan pengunjung BMW Studio.
Selain itu, mereka yang mengikuti program test drive akan mendapatkan kesempatan memenangkan dua tiket ke Singapore berikut menginap dua malam di Marina Bay Sands Resort untuk mengunjungi BMW World, sebuah pameran untuk mengapresiasi brand BMW serta keunggulan teknologi dan desainnya, yang menyerupai konsep BMW Welt di Munich.
Rangkaian mobil BMW termasuk beberapa model yang dibawa langsung dari Jerman akan dipamerkan di BMW World yang akan berlangsung dari 9 hingga 14 November 2010. Undian hadiah ini akan dilakukan pada 31 Oktober 2010.
BMW Studio juga menampilkan berbagai koleksi BMW Accessories dan Lifestyle termasuk Kids Mobility dan sepeda BMW. Di studio ini terdapat area entertainmen untuk anak-anak. Bagi penggemar golf, studio ini juga akan menyediakan golf simulator dengan berbagai kompetisi yang berhadiah.(inilah)
0 komentar:
Tuliskan Komentar Anda