Home » » Pelaku Bom Kali Malang Pindah-pindah Masjid

Pelaku Bom Kali Malang Pindah-pindah Masjid

Kamis, 30 September 2010

JAKARTA - Mabes Polri mengaku belum mengetahui lebih jauh sosok Ahmad bin Abu Ali. Polri hanya mengetahui Ahmad, pelaku pembawa bom rakitan yang meledak di Halte Sumber Arta, Jakarta merupakan musafir yang tak jelas domisilinya.

"Alamat tidak jelas. Pengakuan dia pindah dari masjid ke masjid. Tidur di masjid. Saat ini masih dirawat secara intensif," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (30/9/2010).

Di kesempatan terpisah, Kabid Penum Polri Kombes Pol Marwoto Soeto mengatakan Ahmad diduga hendak menjadikan kantor polisi sub sektor Sumber Arta.

"Pelaku diduga meledakkan diri dengan menyasar Pos Polantas," katanya.

Namun Iskandar mengaku belum mengetahui target sasaran Ahmad.

"Disitu memang ada Pos Pol dan dekat dengan lokasi dia meledakkan. Tetapi, kalau dilihat dari surat ancaman sepertinya ini memang suatu balasan kepada aparat," ujar Iskandar.(tribun)



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih