Home » » Matahari Siapkan Rp 350 M Untuk Ekspansi Hypermart

Matahari Siapkan Rp 350 M Untuk Ekspansi Hypermart

Senin, 27 September 2010

JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) akan melakukan investasi dalam tahun ini senilai Rp 350 miliar untuk pengembangan Hypermart matahari di beberapa kota besar di Indonesia.

Head of Development MPPA Deborah Rosanti dalam siaran persnya, Minggu (26/9/2010), mengatakan, pengembangan Hypermart itu untuk mengantisipasi pertumbuhan ekonomi dan terus menguatnya daya beli masyarakat Indonesia, khususnya kelas menengah atas. "Manajemen MPPA akan mengalokasikan dana senilai Rp 350 miliar pada tahun ini untuk ekspansi Hypermart di tujuh kota besar di seluruh Indonesia," kata Rosanti.

Menurut dia, Matahari sedang giat melakukan ekspansi usaha ke tujuh kota besar antara lain Palembang, Manado, Surabaya, dan Bandung.

Rosanti menjelaskan masing-masing hypermart itu membutuhkan investasi sekitar Rp 50 miliar. Total dana yang dibutuhkan mencapai Rp 350 miliar.

Pada 2011, MPPA akan melakukan gebrakan yang lebih besar dengan membuka lebih banyak hypermart untuk memenuhi kebutuhan pasar. "Diperkirakan kita akan membuka lagi 12 toko pada tahun 2011," jelasnya.

Dalam pembukaan satu hypermart baru, menurut Rosanti, akan menyerap tenaga kerja minimal 500 orang dengan pemasok mencapai 200 vendor. "MPPA berkomitmen untuk mendahulukan kebutuhan tenaga kerja pada putra daerah di mana hypermart itu dibangun. Kami memprioritaskan putra daerah. Memang ada beberapa bagian yang harus didampingi dulu misalnya pos keuangan sebelum dipercayakan sepenuhnya kepada putra-putri terbaik daerah," paparnya.

MPPA memang sedang sangat aktif melakukan ekspansi hypermartnya di seluruh Indonesia. Pada 2014 MPPA menargetkan jaringan bisnis hypermart melebihi 130 unit.(kompas)



Berita Terkait



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Sandra Ovia Loan Firm mengatakan...

Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih