Home » » 2 Rumah Pabrik Ekstasi Digerebeg Polda

2 Rumah Pabrik Ekstasi Digerebeg Polda

Rabu, 30 Juni 2010

JAKARTA - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya kembali mengungkap produksi ekstasi rumahan. Kali ini polisi menggerebeg dua laboratorium pembuatan ekstasi berpola home industry di wilayah Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar menghimbau agar mewaspadai kejahatan narkoba dan segera melaporkan apabila ada informasi yang berkaitan dengan hal tersebut. "Karena kejahatan narkoba ini ternyata sudah sampai pada industri rumah tangga," ujar Boy saat memberikan keterangan pers di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/6).

Pada periode 25-26 Juni 2010 lalu polisi berhasil menangkap 4 tersangka pembuat dan pengedar ekstasi. Yakni Siswandi, Amin, Mustofa, dan Acun. Dari penangkapan terhadap Amin, polisi menyita barang bukti berupa 483 butir ekstasi dan 0,93 gram shabu.

Di kontrakan tersangka Amin di Jalan Masar I, Kembangan Utara, Jakarta Barat, ditemukan barang bukti berupa sebuah alat cetak ekstasi, serbuk ekstasi siap cetak, serta peralatan dan bahan pembuat ekstasi lainnya yang juga disita.

Barang bukti lain yang disita adalah milik tersangka Acun. Hasil penggerebegan tersangka Acun di rumahnya di Komplek Menceng, Jalan Merinda Blok D 10 no. 10, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, polisi menemukan 80 butir ekstasi, sebuah alat cetak ekstasi, serta berbagai bahan dan peralatan pembuat ekstasi. [irv/jib/inilah.com]



Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih