Home » » MAIA:"Saya Juga Pernah diminta untuk Maju Menjadi Walikota"

MAIA:"Saya Juga Pernah diminta untuk Maju Menjadi Walikota"

Jumat, 30 April 2010

Penyanyi Maia Estianty diam-diam pernah ditawari menjadi calon walikota di Surabaya dan Tangerang Selatan. Namun, secara tegas mantan istri Ahmad Dhani itu menolaknya.

"Saya juga pernah diminta untuk maju menjadi walikota di beberapa kota seperti Surabaya atau Tangerang Selatan. Namun, karena saya belum siap maka tawaran itu saya tolak," tuturnya.

Selain itu, menurut dia, fenomena artis maju dalam bursa pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) di Indonesia jangan dijadikan ajang aji mumpung para artis.

Nama-nama seperti Rano Karno, Dede Yusuf, dan Dick Chandra telah membuktikan mampu menggaet hati masyarakat dan akhirnya duduk menjadi wakil walikota, wakil gubernur ataupun wakil bupati.

Bagi penyanyi Maia Estianty, seorang artis yang akan maju dalam bursa pemilukada jangan sampai karena aji mumpung. Seorang artis jika memang mereka pintar dan punya nasionalisme terhadap bangsa hal itu tidak menjadi masalah.

"Kalau mereka masuknya karena aji mumpung, mending tidak usah saja. Tapi kalau artis itu pintar dan punya nasionalisme terhadap bangsanya, ya tidak masalah," ujar Maia, di Yogyakarta.

Janda beranak tiga ini juga menyatakan ada beberapa teman artis yang dinilai pintar-pintar meski tidak banyak. Lebih banyak mereka menggunakan aji mumpung semata untuk maju dalam bursa kepala daerah atau wakil kepala daerah di Indonesia.

"Tidak banyak artis yang pintar, mereka lebih banyak menggunakan aji mumpung. Meski demikian, karena yang dibutuhkan di Indonesia adalah pemimpin yang dipilih langsung, maka yang dibutuhkan adalah sosok yang ngetop," ujarnya.

Maia menegaskan kembali bahwa ada artis yang pintar seperti saat ini duduk di DPR. (art/VIVAnews)



Berita Terkait



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

MAHMU SIMON mengatakan...

Halo orang baik saya di Asia, mungkin ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga An INDONESIA tetapi saya berbasis di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman ini baik melalui Mrs Nurliana Novi, pemberi pinjaman kredit benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON KREDIT PERUSAHAAN, setelah saya telah scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang percaya, maka dia datang dan menaruh senyum lebar di wajah saya di kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya,
Mrs Elina Johnson dari ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Aku menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan mungkin ALLAH dipuji.

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih