Home » » Gerombolan Bermotor Kembali Berulah di Bandung

Gerombolan Bermotor Kembali Berulah di Bandung

Minggu, 28 Maret 2010

Bandung - Aksi kekerasan oleh sekelompok orang bersepedamotor kembali terjadi di Bandung, tepatnya di depan rumah makan Mie Ayam 61, Jalan RE Martadinata. Seorang pria jadi korban, dipukul menggunakan helm dan batu.

Aksi brutal ini terjadi sekitar pukul 17.50 WIB, Minggu (28/3/2010), disaksikan para karyawan rumah makan juga tempat loundry di sebelahnya. Korban bernama Yoga (25) pun mengalami memar-memar dan luka di wajah serta kepalanya, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah, Bandung.

Dituturkan Abram (25) rekan korban, Yoga sedang keluar untuk membeli rokok saat dipukuli di halaman parkir rumah makan.

"Saya tidak melihat langsung. Saya mendengar tiba-tiba karyawan Mie Ayam 61 berteriak-teriak. Saat keluar, Yoga sudah tergeletak. Ada lima sepedamotor yang berboncengan, membawa senjata tajam. Ada yang bawa samurai, dan di antaranya ada yang menggunakan baju XTC," tutur Bram.

Bram yang tinggal di belakang rumah makan, sempat akan menghampiri para pelaku sambil membawa golok panjang. Ia kemudian mengacungkan golok tersebut, namun tidak terjadi bentrokan karena para pelaku langsung pergi setelah lebih dulu memaki-maki.

"Saya lihat Yoga mukanya sudah memar-memar. Ia bilang dipukul menggunakan helm dan paving blok. Tadi dibawa pakai mobil teman-teman ke RS Muhammadiyah," tutur Abram.(lom/lom)





Berita Terkait



0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda

 
 

Photo Kegiatan

Demo di Kejaksaan Madiun Kota
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9
Tim Pendakian Gunung WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6 Photo 7 Photo 8 Photo 9 Photo 10 Photo 11 Photo 12
Launching WKR
Photo 1 Photo 2 Photo 3 Photo 4 Photo 5 Photo 6

Gallery


 

Komentar Pembaca

Kategori

Artikel (38) Daerah (310) Ekonomi (139) Gaya Hidup (69) Hukum dan Kriminal (388) Info Hukum (42) Internasional (336) Jagat Jungkir Balik (97) Kesehatan (112) Korupsi News (132) Lokal Madiun (190) News Update (617) Olah Raga (177) Otomotif (38) Pendidikan (79) Politik (171) Selebriti (332) Serba-Serbi (208) Techno (183) Tips (36)

Followers

Disclaimer

wakoranews.blogspot.com tidak mempunyai file hosting pada server ini. Semua isi hosting ada pada situs web pihak ketiga. wakoranews.blogspot.com tidak bertanggung jawab untuk seluruh materi web pihak ketiga baik berupa gambar atau teks dan tidak memiliki keterlibatan di download / upload, kami hanya posting materi yang tersedia di internet dan juga kami tidak merubah sumber yang menerbitkannya. Apabila ada yang keberatan, kami akan menghapus posting yang menjadi claim.

=================================================

PERHATIAN : Semua gambar yang diposting di www.wakoranews.co.ccc hanyalah ILUSTRASI apabila ada yang keberatan kami akan menghapusnya. Terima kasih